10 Pertanyaan Kunci dalam Performance Management

Sampul Depan

Dalam suatu manajemen kinerja, penting agar atasan dan bawahan memiliki pemahaman dan bahasa yang sama tentang apa yang diharapkan dari masing-masing pihak. 10 pertanyaan di bawah ini yang saya ambil dari buku IMPROVING EMPLOYEE PERFORMANCE through Workplace Coaching bisa menolong kita untuk melihat sejauh mana manajemen kinerja yang baik terjadi dalam organisasi kita.
  1. Apa saja yang diharapkan dari saya di tempat kerja
  2. Apakah saya memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang terbaik yang bisa saya lakukan setiap hari
  3. Apakah saya mendapatkan pujian dan afirmasi untuk pekerjaan baik yang telah saya lakukan dalam seminggu ini
  4. Apakah ada orang di tempat kerja yang peduli kepada saya sebagai seorang pribadi
  5. Adakah orang yang memberi semangat dan dukungan bagi saya untuk berkembang
  6. Dalam 6 bulan terakahir adakah seseorang di tempat kerja yang berbicara tentang kemajuan saya
  7. Apakah pendapat saya penting
  8. Apakah pernyataan misi organisasi membuat saya merasa bahwa pekerjaan saya penting
  9. Apakah sesama pekerja berkomitmen untuk melakukan kerja yang berkualitas
  10. Apakah saya memiliki kesempatan untuk belajar dan bertumbuh di tempat kerja dalam setahun terakhir

Leave a Reply

