To know God personally, make Him known wholly, and enjoy HIM communally

Selama beberapa tahun saya mendapat kesempatan untuk melayani teman-teman YWAM di bawah pimpinan Bu Ria Gwynek, Salatiga. Mereka memiliki motto: To know God and to make Him Known. Saya sangat terkesan dengan motto tersebut karena saya merasa bahwa tugas saya yang terutama dalam hidup ini adalah untuk mengenal siapa pencipta saya. Pada saat yang sama juga saya sedang menikmati buku John Piper, Desiring God, yang memiliki tema bahwa tugas kita adalah menikmati Sang Pencipta. Saya juga sedang banyak berpikir tentang komunitas dan relasi/hubungan, baik hubungan vertikal, hubungan horizontal dan dengan diri sendiri. Dari tiga pendekatan ini saya mencoba merumuskan apa yang menjadi tugas saya dalam dunia ini, yaitu:

To know God personally, make Him known wholly, and enjoy HIM communally.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda setuju bahwa ini adalah tugas manusia yang terpenting?

Related:

To Know God Personally!

Pentingnya Mengenal Allah secara pribadi

Tanda-tanda orang yang sudah maju dalam pengenalan akan Allah

Menemukan makna Hidup

Leave a Reply

